MURAH! Bikin PROJECT atau KONSULTASI IoT mulai 75.000 Rupiah

www.tutorialiot.com
www.tutorialiot.com bikin kalian tambah pinter IoT

Belajar Internet of Things

Tutorial IoT - Hai semuanya, gimana nih kabar kalian disaat pandemi, masih semangat belajarnya?, mohon maaf ini sudah beberapa bulan saya nggak buat tutorial lagi, karena sibuk ngerjakan tender baik dari pemerintah maupun swasta, dan tentunya masih di bidang Internet of Things (IoT). Saya harap temen-temen sampai saat ini masih semangat ya untuk belajar IoT.

Nggak lama lagi akan saya reschedule untuk bikin tutorial-tutorial IoT lainnya yang tentu akan lebih bermanfaat dan dapat bikin kalian lebih kece projectnya.

Owh iya apabila temen-temen masih mengalami kesulitan atau istilahnya menemukan jalan buntu dan nggak tau harus kayak gimana menyelesaikannya, kalian bisa menghubungi saya via chat WA di

==> 085536977759 <==

Kami akan arahkan temen-temen untuk menyelsaikan project dengan lebih CEPAT, MUDAH dan MURAH. Hari ini kita lagi banting harga besar-besaran, semoga bisa temen-temen manfaatkan dengan baik. Saya yakin beberapa dari kalian lagi dikejar DEADLINE TUGAS.


KENAPA SIH HARUS TUTORIAL IOT?

Tutorial IoT merupakan sebuah website belajar Internet of Things GRATIS dengan fitur terbatas, kami ingin memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan cara yang menyenangkan, oleh karena itu kita juga mendirikan sebuah Grup Facebook bernama "IOT FUN LEARNING", kalian bisa join dan belajar ILMU IoT lebih dalam disana "KLIK DISNI".

Selain itu Tutorial IoT merupakan program khusus yang dikembangkan oleh CV. Alices Technology (Alicestech) yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia Internet of Things mulai dari mengerjakanTender berskala kecil hingga besar di Indonesia. Hal ini membuat Tutorial IoT dipenuhi dengan orang-orang yang ahli dalam bidang Internet of Things.

MASA SIH CUMA 75.000 Rupiah?

Ya beneran dong teman-teman masak bohong, jadi kita mulai dengan harga paling murah yakni 75.000 Rupiah untuk konsultasi seharian sampai selesai. kalian boleh konsultasi apa aja, dan kami jamin teman-teman akan mendapatkan jawaban yang dapat mempercepat pengerjaan project yang sedang stuck atau kalian sudah buntu nggak tau harus ngapain untuk menyelesaikannya.

Nah dari pada bingung bingung, langsung aja kalian hubungi nomor WA saya yang ada diatas.

Tenang aja seluruh konsultasi akan dijawab langsung oleh ahlinya.

jadi kalian nggak perlu pusing lagi lihat deadline dari kampus atau sekolahan yang semakin hari semakin menghantui sampai nggak bisa tidur. jika kalian males ngetik nomor saya, ok saya bantu kalian tinggal klik DISINI maka akan terhubung langsung dengan saya melalui WA.

Kalau Bikin PROJECT IoT (Internet of Things) berapaan sih kak, bisa MURAH nggak?

Ya bisa dong, harga kita sesuaikan dengan project yang sedang kalian kerjakan, jadi pola pikirnya seperti ini. simak baik-baik :

Project IoT Sulit = Mahal

Project IoT Mudah = Murah

Project IoT Setengah Sulit = Agak Mahal

Seumpama cari EMAS itu gampang kayak cari koral di sungai, tentu akan berdampak pada harga EMAS itu sendiri, mungkin saat ini harga EMAS satu Truk itu cuma 350rb, jadi sudah paham ya. tenang aja kita nggak akan ugal-ugalan kok dalam memberikan harga, semuanya harga pasaran, kalau nggak percaya bisa tanyakan ke tempat lain, saya JAMIN disini paling MURAH.

Cara biar tahu PROJECT IoT itu SULIT atau MUDAH gimana?

Kalian tinggal kirim Blok Diagram dan Flowchart sistem IoT yang sedang kalian kerjakan, simpel kan, jadi kalian nggak perlu repot-repot jelasin sampai panjaaaaang banget di chat WA sampai capek bacanya.

Blok Diagram dan Flowchart akan berbicara dengan sendirinya tentang project yang sedang teman-teman kerjakan "SULIT atau MUDAH". masih belum jelas?

Ok, jadi seperti ini kesimpulannya, semakin kompleks Algoritma yang kalian buat maka akan semakin sulit projectnya dan akan memakan lebih banyak waktu.

Yaudah deh kak saya mau konsultasi dulu...!

Silahkan yang mau konsultasi langsung aja klik DISINI, nggk usah sungkan. Okey.....



Post a Comment

9 Comments

  1. Selama ini saya selalu stuck dengan project IoT

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh tau stuck nya kenapa ya?, tapi tenang aja, akan kami bantu menyelesaikannya dengan cepat, mudah, dan menyenangkan, langsung aja hubungi kontak diatas

      Delete
    2. Saya sekaramg sedang buat project smart house sederhana, cuman seringkali gagal di implementasi nya, kalau gak konslet devuce nya kobong 😅

      Delete
    3. mas Santoso nanti bisa ambil paket belajar hardware aja biar bisa menghindari hal tersebut, nanti akan diajarkan dasar2 elektronika dengan baik dan benar. jik berrminat nanti akan saya kasih bonus langsung belajar IoT Full Stack Developer. saya jamin langsung mahir IoT

      Delete
  2. alhamdulillah projek pesanan saya sudah berhasil. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyy akhirnya setelah sekian lama berhasul juga project nya kak, thx atas sharing dan ilumnya kak trimakasih

      Delete
    2. Mantap bang, belajar bareng Alicestech dan IFL memang menyenangkan, dan yg terpenting materinya daging banget nggak ad kulit2nya. Semangat terus bang belajarnya

      Delete
  3. Ikut bimbingan online buat pemula sangat membantu materi lengkap dan dikemas dlam bahasa sederhana sehingga mudah dipahami dan makin tertarik mendlami ilmu bidang IOT terimkasih Alice Technolgy atas ilmunyaa

    ReplyDelete